Kamis, 22 Mei 2014

Ping Blog atau situs kita dengan PINGOMATIC



Menurut kamus wiki Ping adalah adalah sebuah program utilitas yang dapat digunakan untuk memeriksa konektivitas jaringan berbasis teknologi Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/ IP). Dengan menggunakan utilitas ini, dapat diuji apakah sebuah komputer terhubung dengan komputer lainnya. Hal ini dilakukan dengan mengirim sebuah paket kepada alamat IP yang hendak diuji coba konektivitasnya dan menunggu respon darinya.

Ping itu bisa di ibaratkan sebagai kendaraan. Apa hubungannya dengan gambarkan Ping itu seperti “Kendaraan” ? Kendaraan tersebut akan menjemput artikel atau postingan terbaru kita dan mengantarkannya kerumah (database) google, yahoo, bing, ask dan search engine lainnya. Hebatnya angkutan umum (ping) mengantarkan artikel atau posting anda hanya dalam waktu 40 detik saja. Angkutan umum yang Super kilat.

Manfaat dan fungsi dari ping adalah dengan waktu yang singkat tersebut maka artikel yang kita posting akan langsung terbaca oleh Mbah Google dan Search Engine lainnya.


Website Ping Service

Ada banyak website yang menyediakan ping service dari yang FREE sampai yang PREMIUM di antaranya sebagai berikut:

FREE

www.mypagerank.net/service_pingservice_index
www.pingmylink.com/submit/
freepingservice.com/
ping4free.com/

PREMIUM

pingler.com/

dan yang terahir dan yang saya rekomendasikan pada anda sekaligus yang akan saya bahas kali ini yaitu:

pingomatic.com

kenapa saya merekomendasikan anda menggunakan pingomatic.com/ kenapa tidak yang lain yang saya sebutkan di atas ? Tentu saja Karena pingomatic.com sendiri adalah bagian dari WORDPRESS FOUNDATION yang mana sudah tidak diragukan lagi dan pastinya gratis heheh.. Berikut contoh submit blog di Pingomatic.com


Setelah mengis form seperti gambar diatas silahkan submit. Selamat mencoba

3 komentar

Terimakasih.. Sangat bermanfaat. Beritakanislam.blogspot.com

https://mobilmu.net


https://salesotomotif.id


EmoticonEmoticon